Sopir Truk Dandan Demi Mirip Barbie

Georgeta si Barbie Rumania dan dua kucingnya berpose di depan truk. (Foto: Oddity Central)
Georgeta si Barbie Rumania dan dua kucingnya berpose di depan truk. (Foto: Oddity Central)

RM.id  Rakyat Merdeka – Terinspirasi dari serial Barbie, seorang sopir truk dari Rumania menyulap dirinya jadi Barbie. Dia juga mengubah warna truk besarnya serba merah jambu atau pink.

Sopir truk di Rumania itu mengenalkan diri sebagai Georgeta (35). Dia merupakan perempuan yang bekerja sebagai sopir truk. Dia sangat menonjol di antara supir truk lainnya, dan dijuluki Barbie Rumania.

Baca juga : Survei Terus Menanjak, PSI Yakin Bisa Kirim Wakil Ke DPR RI

Dia bangga dengan sisi kewanitaannya. “Seorang perempuan harus sadar bahwa dia adalah seorang perempuan. Apapun profesinya, dia harus selalu tampil semestinya perempuan,” kata Georgeta, dilansir Oddity Central.

Barbie Rumania selalu bermimpi untuk merombak truknya, sesuai keinginan hatinya. Akan tetapi Georgeta tahu tidak ada perusahaan yang mengizinkannya mengubah warna truk serba pink.

Seiring berjalannya waktu, dia bisa membeli truknya sendiri. Sehingga dia mampu mewujudkan mimpinya untuk mengelilingi dirinya dengan warna favoritnya.Sekarang, truknya benarbenar terlihat seperti kendaraan yang layak disebut Truk Barbie.

Georgeta telah mengemudikan truk selama 12 tahun. Dia menghabiskan sebagian besar waktunya di dalam truk. Itulah sebabnya dia menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk mengubah truknya menjadi ruang nyaman yang mencerminkan kecintaannya pada warna pink.

Untuk mengusir rasa kesepian saat mengemudi, dia biasa membawa dua kucing peliharaan. Kucingnya yang bernama Norocel dan Pisy membantunya menghabiskan waktu selama perjalanan. Bahkan dua kucingnya itu ikut terkenal di TikTok.https://tahapapun.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*