Alumni Dayah Tauthiatut Thullab Arongan, Samalanga, Aceh, Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

SIMPANG TIGA – Alumni Dayah Tauthiatut Thullab Arongan, Samalanga, Minggu
14 Januari 2024, mendeklarasikan dukungan penuh kepada pasangan Prabowo-Gibran sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia di pilpres 14 Februari 2024.

Deklarasi penuh semangat dan kesatuan ini diselenggarakan di Kecamatan Simpang Tiga, Kabupaten Pidie.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, Alumni Dayah Tauthiatut Thullab Arongan, Samalangan, dibawah pimpinan Ketua Tgk Faisal Ismail, menyampaikan tekad “untuk mendukung Prabowo-Gibran sebagai pemimpin yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara”.

Melalui deklarasi ini, Alumni Tauthiatut Thullab menyatakan keyakinannya terhadap visi dan misi pasangan Prabowo-Gibran dalam membangun Indonesia yang lebih maju, adil, dan sejahtera.

Kami berharap kepemimpinannya kedepan bisa membawa kemajuan yang nyata, khususnya untuk masyarakat Aceh dan umumnya untuk Indonesia.

Deklarasi ini juga menjadi bentuk kepedulian Alumni Tauthiatut Thullab terhadap perjalanan politik Indonesia, serta upaya untuk turut serta aktif dalam membangun negeri ke arah yang lebih baik.

Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu mendukung perjuangan Prabowo-Gibran demi terwujudnya masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara.

Semoga dukungan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam perjalanan demokrasi Indonesia. Bersama Prabowo-Gibran, mari kita satukan tekad untuk membangun negeri ini menjadi lebih baik.https://tahapapun.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*